Registrasi Peserta Kejuaraan Karate Tingkat Nasional Ke-XX

Palu Golden Hotel

Reporter : Iksan T

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- RABU, ( 21/3/18 ) Palu Golden Hotel Ramai dikunjungan peserta yang akan melakukan Registrasi kembali guna untuk mengikuti Kejuaraan Karate Tingkat Nasional Ke XX di Sulawesi Tengah, dan Kegiatan ini nantinya akan Merebutkan Piala Mendagri. Kegiatan ini merupakan yang pertama di laksanakan di Sulaweis Tengah Khususnya di Kota Palu.

Banyaknya peserta yang datang ke Palu Golden Hotel, Pasalnya batas terakhir untuk melakukan Registrasi kembali  yang mana sudah di tentukan oleh panitia penyelenggara hanya sampai Tanggal 21 Maret 2018.

Tanggal 23 sampai 25 maret 2018 seluruh peserta yang berasal dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia akan melangsungkan Kejuaraan di Audiotorium Untad. Ada 49 kontingen dengan Total Jumlah Peserta kurang lebih ada 679 peserta dari seluruh Indonesia yang hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini nantinya akan di buka langsung oleh Mendagri.

Dengan banyaknya peserta bersama kontingen yang ada, pihak Manajemen Palu Golden dalam hal ini General Manager Palu Golden, Paula Pasila menuturkan pihaknya akan selalu siap setiap saat untuk melayani pengunjung yang datang dengan memberikan fasilitas sebaik mungkin.

Dari pantauan Kaili Post di lokasi, dari  beberapa hari,  Palu Golden  Hotel sangat ramai di kunjungi seluruh peserta yang akan bertanding di karenakan panitia penyelenggara sudah membagi tempat untuk kegiatan tersebut dan untuk Registrasi  Kontingen di fokuskan di Palu Golden Hotel.

Peserta yang akan bertanding rencananya akan di tempatkan di Asma Haji dan Hotel-Hotel yang ada di Kota Palu dan termaksud Palu Golden Hotel menjadi salah satunya yang akan di tempati peserta pertandingan ujar Kristo mondolu selaku Wakil ketua Panitia Penyelenggara kepada Kaili Post.

Tambahnya, sampai saat ini persiapan yang di lakukan oleh Panitia Penyelenggara hampir rangkum tinggal menunggu kegiatannya berlangsung. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Prestasi Karate Khusnya di Sulawesi Tengah , Merangsang Cabang Olahraga Lain untuk mengembangkan kegiatan yang sama dengan menghidukan Olahraga di Sulawesi Tengah, dan yang paling penting Untuk Memperkenalkan Potensi Pariwisata yang ada Sulawesi Tengah.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN