RSU Madani Akan Gelar Fun Run 5 KM

FOTO : IST
Sumber/Editor : Humas Pemprov/Andono Wibisono

KAILIPOST.COM,- SULTENG- MANAGEMEN Rumah Sakit Umum (RSU) Madani di hari ulangtahunnya akan menggelar berbagai kegiatan, termasuk Fun Run 5 KM. Demikian terungkap ketika jajaran RSU Madani bersilaturahmi dengan Gubernur Longki Djanggola. Rombongan dipimpin Kepala RSU Madani Dr, Nirwansyah Parampasi, SPPA (01/03/2018) di ruangan kerja gubernur. Nirwansyah juga mengatakan bahwa milad RSU Madani juga akan dijadikan ajang menyosialisasikan layanan kesehatan di rumah sakit jiwa itu. 

Selain Fun Run 5 KM, dilakukan pula seminar kesehatan penyakit kulit, kelamin dan kecantikan. Bakti Sosial berupa operasi katarak, sunatan massal, pemeriksaan penyakit kulit dipusatkan di Puskesmas Tompe. 

HUT juga diisi seminar kesehatan jiwa anak dan remaja, lomba mewarnai dan sikat gigi massal untuk anak anak. Puncak acara akan dilaksanakan tanggal 28 Maret 2018 dan mengharapkan Gubernur dapat menghadiri puncak acara dimaksud guna memberikan dorongan kepada pengelola RSU Madani agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN