SPN Sulteng Cetak 178 Brigadir Polisi

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- SULTENG- KEPOLISIAN Wilayah Sulteng, tahun 2018 berhasil mencetak 178 Brigadir Polisi. Bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Panimba desa Labuan Kabupaten Donggala Selasa (6/3/2018), diadakan acara penutupan para bagi penegak hukum tersebut. Bertindak sebagai inspektur upacara Brigjen Pol I Ketut Agrawa. Hajatan juga dihadiri beberapa Kapolres, perwira kepolisian, perwakilan pemerintah daerah serta tamu undangan lainya. Acara diawali dengan pemeriksaan kesiapan barisan pasukan Polri dari beberapa elemen. Seperti pasukan elit Brimob, Polairud, Sabhara oleh Kapolda Sulteng. 

Dirangkai dengan penyematan pangkat, pengambilan sumpah oleh Empat perwakilan Brigadir yang didampingi masing-masing imam dari empat agama di Indonesia tersebut. 

Acara ceremonial kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Kapolda, dengan melakukan tembakan kearah salah satu balon sebagai pembuka simpul ikatan. Diakhir acara dilakukan atraksi bela diri dilakukan oleh beberapa para Brigadir yang baru lulus, serta simulasi penanganan tindakan anarkis terhadap Pilkada maupun Pilpres dan legislatif mendatang.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN