Tak Sejalan Kebijakan PKB, Alex Hengkang

Reporter/Donggala : Samsir Hasan/Zubair

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- SETELAH Ketua Moh Yasin berhenti sebagai Ketua DPRD kini giliran anggota Komisi I dari Partai Kebangkitan Bangsa, Alex Liem, SE memilih mundur dari partai dan siap di PAW (pengganti antar waktu). Demikian dikatakan Alex kemarin siang (28/03/2018) di ruang kerjanya. 

Sikapnya meninggalkan PKB sudah dituangkan di surat pengunduran dirinya secara tertulis tertanggal 21 Maret 2018 ke Ketua DPC dan ia tinggal menunggu proses selanjutnya dari pengurus PKB. “Dalam Tatib DPRD ada tiga alasan anggota DPRD di PAW. Pertama karena meninggal dunia, kedua mengundurkan diri, dan terakhir diberhentikan karena ada persoalan tertentu. Nah untuk konteks yang melanda diri saya masuk dikategori memilih mengundurkan diri karena murni keinginan hati didasari tidak sejalan dengan keinginan partai,” sebutnya.

Ditanya hal mendasar yang mengakibatkan dirinya memilih mundur dari partai dan rela melepas keanggotaan DPRD, Alex menjawab persoalan tersebut sudah lama, hanya dia masih memilih sabar dan tidak menanggapinya. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN