Tiga Stadion Siap Jamu Tim Liga III Nusantara

Reporter/Morowali: Bambang Sumantri 

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- PERSIAPAN event Liga III Nusantara, management Morowali FC (MFC) terus melakukan pembenahan. Setelah tuntas memilih jersy untuk para pemain dan official, kini pemantauan lapangan tempat menjamu tim lawan hampir finish. Dari hasil penilaian, ada tiga stadion yang menjadi bidikan managemen untuk digunakan sebagai tempat melaksanakan pertandingan selama pelaksanaan Liga III Nusantara.

Sesuai hasil pertemuan dan diskusi dengan Ketua Umum MFC, lapangan Bungku Barat yang berada di Desa Wosu nampaknya menjadi salah satu pilihan karena kondisi rumput yang cukup baik.

Selain itu, lapangan Bungku Timur tepatnya di Desa Kolono juga bakal digunakan karena kondisi rumput serta luasnya pinggiran stadion menjadi salah satu pertimbangan, dimana lapangan tersebut juga pernah digelar iven Bupati Cup. Sementara, stadion Fonuasingko akan dijadikan alternatif atau bahkan bisa menjadi gelanggang utama, mengingat fasilitas di stadion tersebut merupakan yang terlengkap, baik dari tribun penonton permanen, tribun kehormatan, ruang ganti pemain dan toilet.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN