Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan 

KAILIPOST.COM,- MORUT- ARTONIUS Marawo, periode ini adalah periode kali kedua memimpin Desa Keuno Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara. Pilkades serentak 19 Maret 2018 lalu, ia terpilih kembali  untuk periode 2018 – 2024. Ia menyisihkan Cakades lainnya yaitu; Irwan Basri dengan 63 suara, Sopian Labulu 35 suara. Bartonius Marawo sendiri mengantongi 153 suara. Kepada Kaili Post, ia mengaku akan menjaga kepercayaan masyarakat Desa Keuno untuk mepimpin desa kali kedua. 

Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang telah disusun di APBDes 2018 demi peningkatan pembangunan yang lebih maju lagi. 

Bartonius berharap, masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan Desa Keuno agar selalu bekerja sama dengan pemerintahan desa dan bergotong royong membangun desa demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Saling menjaga kerukunan umat beragama agar tercipta hubungan yang harmonis sesama warga. Apabila ada permasalahan warga, tandasnya  harus segera melaporkan dan segera diambil solusi agar jangan ada pertengkaran.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN