Wali Kota : Padat Karya Dihentikan Isu Murahan

Repoter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- TERHENTINYA Program Padat Karya selama dua bulan yakni Januari dan Pebruari 2018 telah menuai keresahan bagi peserta program yang mempekerjakan sebanyak 4 ribu warga kota. Salah satu Ormas Forum Komunikasi Pemuda Kaili Sulteng pun membenarkan bahwa telah terjadi keresahan warga terkait masalah tersebut yang telah disampaikan pula kepada mereka. 

‘’Iya, di sejumlah kelurahan itu mengeluhkan persoalan pemberhentian Padat Karya selama dua bulan. Masyarakat berasumsi dan mempertanyakan kenapa Wali Kota menghapus program itu,’’ terang Ketua FKPK Sulteng Suhupi Senin (5/03/2018). Suhupi menambahkan setelah mendapat laporan itu dirinya melakukan cros cek tentang kebenarannya informasi tersebut. 

Ternyata, program itu masih ada dan berjalan. ‘’Kenapa tidak ada keterbukaan dari OPD tentang ini, sehingga masyarakat resah dan dampaknya Wali Kota yang jadi sasaran, ini sangat meresahkan hampir di semua kelurahan melaporkan ini karena kami punya anggota tersebar di kota Palu,’’ ungkap Suhupi.



BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN