Wantimpres di Parmout Bahas Pertanian

  • Whatsapp
banner 728x90
Sekretaris Wantimpres, IGK Manila (Kiri) saat menyerahkan cendramata
kepada Pjs Bupati Parmout, Moh. Nadir didampingi Ardi Kadir selaku Sekkab.
(FOTO : Ist)
Reporter/parmout : Roy l. Mardani
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- KUNJUNGAN Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) membahas soal permasalahan-permasalahan dalam pertanian, Kamis (01/03/2018). Selain bertatap muka secara langsung dengan petani, pemerintah di Kantor Bupati, sebelum turun langsung ke lapangan, Wantimpres yang diwakili IGK Manila selaku sekretaris juga menemui para nelayan.
Manila mengatakan, sumber daya alam (SDA) di Sulteng termasuk Kabupaten Parmout sangat melimpah. Hanya saja, potensi SDA tersebut belum terkelola secara maksimal khususnya disektor pertanian, perkebunan dan perikanan. “Kunjungan Wantimpres ke Kabupaten Parmout karena karena potensi daerah ini khususnya pada sektor pertanian, perkebuan dan kelautannya cukup besar tapi ini belum terkelolah dengan baik,” ujarnya.
Ia menjelaskan, Wantimpres terbagi beberapa bidang, diantaranya bidang politik, ekonomi, kesra dan bidang lainnya yang tupoksinya membantu tugas presiden, yang ikut ambil bagian seperti meningkatkan ksejahteranan rakyat. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN  KAILI POST…!

Berita terkait