Wujudkan Masyarakat Sejahtera

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

KAILIPOST.COM,- MORUT- ADALAH Desa Onepute di Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara. Gelaran Pilkades 19 Maret lalu warga desa akhirnya memilih Suhardin Sakaria dengan suara terbanyak. Yaitu 142 suara. Sementara Sukman memperoleh 106 suara, Hj.Risna 91 suara dan Nasrun 67 suara saja. 

Usai pesta demokrasi Pilkades, Suhardin menyampaikan bahwa kemenangan di Pilkades adalah langkah baru untuk mewujudkan janji-janji politiknya. ‘’Masyarakat Onepute telah mempercayakan kepada saya membangun desa ini untuk periode 2018 - 2024, agar lebih meningkat lagi. Harapan saya kepada masyarakat untuk saling kerja sama yang baik dengan pemerintah desa demi membangun Desa Onepute yang kita cintai sehingga segala rencana pembangunan dapat terwujud dan sukses,’’ ujar Suhardin.

Visi yang ia utarakan saat debat Pilkades dihadapan masyarakat yaitu menuntaskan dalam jangka enam tahun ke depan yaitu Terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna terwujud masyarakat desa yang adil, makmur dan sejahtera. Misi yang ia sampaikan yaitu dengan melakukan reformasi sistem kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN