Wujudkan Tompira Aman & Tentram

KADES TOMPIRA

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

KAILIPOST.COM,- MORUT- PILKADES Serentak yang digelar di sejumlah desa wilayah Kabupaten Morowali Utara 19 Maret 2018 lalu telah usai. Sejumlah kepala desa terpilih tinggal menunggu SK bupati. Di Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur, Morut, Asgar M memenangkan Pilkades. Perolehan suara Pilkades Tompira yaitu nomor urut (1) Moh.Yamin dengan dukungan 113 suara; Supran Tanadi 260 suara; H. Ambounga 236 suara; Amir Sanusi 144 suara dan Asgar. M unggul 337 suara. 

Kepada Kaili Post, Asgar menyampaikan bahwa kemenangannya atas dukungan masyarakat Desa Tompira yang sangat antusias dengan perubahan pembangunan desanya. ‘’Dukungan masyarakat ini selalu saya jaga dalam menjalankan roda pemerintahan priode 2018-2024,’’ tuturnya mengawali perbincangan. Disebutkannya, Visinya untuk Desa Tompira adalah terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan masyarakat desa yang aman, tenteram dan berkeadilan. 

Akan dijabarakan dalam Misinya melakukan reformasi sistem kerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara cepat, tepat dan efisien. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN