Aneh, di Hari Kerja Kantor Desa Le’e Tutup

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan 

KAILIPOST.COM,- MORUT- PEMERINTAH Bertekad pembangunan dari desa menjadi prioritas. Olehnya, sejumlah alokasi ke desa tahun 2018 mencapai ratusan triliun rupiah di Indonesia. Tujuannya agar desa bergerak maju. Tapi, bila aparat desa tidak memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat, maka dipastikan akan mengganggu roda pembangunan di desa itu.

Adalah Desa Le’e Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara. Kepergok di Hari Jumat (13/04/2018) kantor desanya tutup. Akibatnya sudah dapat dipastikan pelayanan ke publik terganggu. Kepada Kaili Post, salah satu warga Desa Le'e mengaku kesal karena kantor desa tutup. Padahal, diketahui hari itu tidak libur dan hari kerja. ‘’Saya ada urusan sangat penting di kantor desa, dari pagi saya tunggu-tunggu hingga jam 12.00 siang kantor tidak buka,’’ gerutunya.

Menurut warga, Kantor Desa Le’e bukan kali ini saja demikian. Biasanya buka pukul 09.00 Wita dan tutup pukul 10.00 Wita. Sudah barang tentu satu jam saja kantor desa buka. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN