Awali Tugas, Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan 

KAILIPOST.COM,- SULTENG- KABUPATEN Morowali dan Kabupaten Morowali Utara yang jangkaun kewenangan Polres Morowali mengalami pergantian pucuk pimpinan. Kapolres lama, Edward Indharmawan diganti AKBP Dadan Wahyudi yang diserahterimakan di Mapolda Sulteng 16 April 2018 lalu. Kemarin (18/04/2018) Dadan memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Polres Morowali sekaligus memperkenalkan diri di jajarannya. Upacara dihadiri Wakapolres, Safri Helmi, para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira serta anggota lainnya. 

Dadan menyampaikan kesadaran nasional salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka peningkatan disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri. Khususnya, di wilayah Polres Morowali. 

‘’Untuk itu kita sadari dan akui secara jujur, bahwa di sana sini masih terdapat banyak kekurangan kita, baik yang secara kasat mata maupun yang kita rasakan. Hal ini tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama agar kekurangan yang ada dapat kita perbaiki,’’ harap Kapolres. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN