Bimtek Pengimbasan PPK

Citizen Journalism : Malo

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEBANYAK delapan orang pengawas dan kepala sekolah mewakili Sulawesi Tengah, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Calon Fasilitator Daerah (Fasda) Program Pengimbasan PPK (Penguatan Pendidikan Karakter), tanggal 3 hingga 7 April 2018, di Jakarta. “Bimtek diikuti agar para calon fasda dapat mempersiapkan diri untuk menjadi fasilitator dan agen PPK yang akan melatih dan menyampaikan seluruh materi utuh kepada sekolah lain,” ungkap Ahmad Loan, utusan Kepala Sekolah dari Kabupaten Donggala, Sabtu (7/4/2018).

Tujuan program PPK secara umum adalah menanamkan nilai-nilai pembentukan karakter bangsa secara massif dan efektif melalui implementasi nilai-nilai utama Gerakan Nasional Reformasi Mental. “Kegiatan pengimbasan di daerah masing-masing akan dilaksanakan bulan Agustus 2018,” kata Kepala SMPN 2 Rio Pakava ini. 

Kegiatan bimtek yang dilaksanakan Kemendikbud Dirjen GTK, diikuti pengawas sekolah dan kepala sekolah dari Donggala, Palu, Sigi dan Banggai, serta peserta dari daerah lainya di Indonesia.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN