CCM Akan Jadi Iven Sportourism

LIMA HARI LAGI

Reporter : Iksan T

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- CENTRAL Celebes Marathon (CCM) lima hari lagi (15 April 2018) akan digelar. Sejumlah persiapan kini sudah dilakukan. Sejumlah peserta dengan klasifikasi sudah mendaftar. Baik regional, nasional dan internasional. CCM diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulteng yang ke 54 tahun, 13 April mendatang. CCM 2018 akan dihelat pada Minggu, 15 April 2018 di Palu menargetkan peserta lari tidak kurang dari 1.500 orang. Baik atlet nasional, internasional dan daerah. 

Para atlet akan mengikuti lomba dengan kategori 5K, 10K, Half Marathon 21K dan Full Marathon 42K. LIntasan lari akan melewati tempat-tempat eksotis di kota Palu berupa : pantai, lembah, sungai, dan bukit. Central Celebes Marathon 2018 menyiapkan bonus tunai Rp456.000.000,- untuk para pemenang. Melalui event ini, juga akan dipromosikan wisata kuliner, alam dan bahari yang dimiliki Sulawesi Tengah kepada peserta maupun penonton yang berasal dari daerah-daerah di Indonesia dan luar negeri.

Para peserta marathon akan disuguhkan antraksi budaya dari kabupaten/kota se Sulawesi Tengah, pada 13 Spot Budaya di sepanjang Lintasan lari.


BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN