Ciptakan Kamling, Warga Gebangrejo Timur Bangun Pos

Ketua RT 01 bersama Bhabinkamtibmas (FOTO : Ishaq)
Reporter/Poso : Ishak Alhikam

KAILIPOST.COM,- POSO- POS Keamanan Lingkungan (Kamling) dibangun secara swadaya masyarakat di Kelurahan Gebangrejo Timur, Kota Poso. Keberadaan Pos Kamling itu mendapat apresiasi Lurah Gebangrejo Timur Agung Laksana Jamal, SE.,MPW dan Bhabinkamtibmas Polsek Poso Kota Bripka Sabri, usai menyaksikan bangunan pos itu selesai. Lurah Gebangrejo Timur Agung Laksana Jamal mengatakan, dengan adanya Pos Kamling itu dapat meminimalisir tindakan - tindakan kejahatan pencurian maupun kejahatan lainnya. Sehingga aparat kepolisian bisa terbantu. 

"Saya selaku lurah mendukung penuh kegiatan - kegiatan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan tingkat RT dan kelurahan,’’ kata Agung. 

Selain itu Ketua RT I (satu) Jumadi menjelaskan keberadaan Pos Kamling di wilayahnya merupakan antisipasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya. Melihat dari permasalahan ekonomi, lingkungan dan karena terpengaruh obat-obatan maupun minuman keras merupakan penyebab terjadinya tindak kriminal. Oleh karena itu, pembuatan Pos Kamling di RT ini sangat berguna bagi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN