Cucu Lasadindi Dukung VEGATA

  • Whatsapp
banner 728x90
KAMPANYE TERBESAR DI PILKADA
Reporter/Donggala : Zubair 
KAILIPOST.COM,- DONGGALA- RATU Hindia Indo Ratu cucu Tokoh pejuang Lasadindi, hadiri kampanye Vegata (Vera – Taufik Burhan) Donggala Toaya. Tokoh perempuan ini sangat berpengaruh di Lembah Sindue. Tak disangka kehadiran tokoh perempuan ini sangat memberi aura positif terhadap dukungan moral kepada Paslon nomor urut 3. Informasi yang diperoleh Kaili Post menyebutkan, sebelum menuju ke arena kampanye Vera dan Taufik meminta restu di kediaman ibu Indo Ratu di Desa Enu. 
Sekaligus meminta kesediaan ibu Hindia indo Ratu mendampingi dalam kampanye Vegata. Siapa sangka tokoh perempuan ini akhirnya jatuh hati pada Paslon Nomor Urut 3 di Pilkada serentak di Kabupaten Donggala 27 Juni mendatang. Berpose bersama kandidat Donggala, ibu Hindia Indi Ratu tampak senyum sumbringah dan semangat.

RIBUAN MASSA 
Pemilih banjiri lapangan bola Toaya (Kamis;19/04/2018) guna mengikuti kampanye akbar Paslon nomor urut 3, Vegata di Pilkada Juni 2018 mendatang. Massa selain dari parpol pengusung dan pendukung juga dari pendukung fanatik Paslon tersebut.

Berita terkait