Danrem Pantau Kinerja Opster TNI di Poso

  • Whatsapp
banner 728x90
Foto : Saat Danrem didampingi Dandim 1307 Poso melihat
hasil rehab
ilitasi

rumah layak huni
Reporter/Poso : Ishak Alhikam
KAILIPOST.COM,- POSO- DANREM 132 Tadulako Kolonel (Inf) Agus Subiyanto dalam melakukan kunjungan kerja di Poso pekan lalu (17/04/2018) untuk melakukan pemantauan langsung hasil pelaksanaan opster TNI Sintuwu Maroso 2018. Danrem menyatakan,  sejak di gelar pada 13 Maret 2018 lalu yang di buka oleh Kasdam XIII Merdeka Brigjend TNI Fajar Setiawan, mewakili Pangdam XIII Merdeka Mayjend TNI Ganit Warsito, berbagai kegiatan Operasi Teritorial (Opster) TNI di Poso tahun 2018 telah mencapai 50 persen.
Hal ini disampaikan Danrem usai meninjau sejumlah rumah warga miskin yang telah direhab TNI selama Opster TNI 2018 yang dipusatkan di Kecamatan Poso Pesisir. Dalam kunjungan itu, Danrem langsung mendatangi rumah warga yang mendapat sentuhan bantuan kegiatan Opster di Desa Lanto Jaya Kecamatan Poso Pesisir serta dua rumah warga yang juga telah di rehab yang berada di kelurahan Mapane, kecamatan Poso Pesisir.
Warga yang mengetahui adanya kujungan orang nomor satu di jajaran Danrem 132 Tadulako ini menyambut suka cita penuh gembira. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait