Dari Pendidikan Hingga Perikanan Semakin Berkembang

Keberhasilan Parmout dari Sektor Unggulan

Reporter/Parmout : Roy L Mardani

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- KABUPATEN Parigi Moutong (Parmout) yang memiliki garis pantai sepanjang 472 kilo meter merupakan salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), yang semakin berkembang dan maju. Hal itu, tentu didukung dengan keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memajukan beberapa sektor unggulannya. Mulai dari sektor pendidikan hingga perikanan, Kabupaten Parmout sudah terbilang maju dan berkembang berdasarkan catatan Pemda selama beberapa tahun terakhir. Tentu, hal itu bukanlah sesuatu yang mudah dan pasti menuai banyak kritikan dari publik.

Dari sektor pendidikan, khusus daya tampung siswa berdasarkan catatan Pemda Parmout sudah mampu menampung orang yang ingin bersekolah. Contohnya, penambahan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) jika ditotalkan sudah mencapai 600 lebih. Bahkan, progam Pemda Parmout khusus satu desa satu PAUD sudah terlaksana dengan baik.

Dari jumlah desa di Kabupaten Parmout yang mencapai 278 desa, Pemda telah menyediakan dua hingga tiga PAUD dalam satu desa. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN