Debat Paslon Donggala Fokus Kesejahteraan

Reporter/Donggala : Zubair

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- DEBAT Kandidat di Pilkada Donggala tahap pertama 31 Maret lalu (tahap pertama) di gedung Serba Guna Oasis Donggala, difokuskan pada konsep kesejahteraan tiap kandidat. Dipandu moderator Dr Abdullah Iskandar, SH, MH, diawali pemaparan konsep keempat Paslon secara ringkas program visi misi masing-masing. Paslon nomor urut satu, Anita B Nurdin-Rahman ST, mengosentrasikan pada sektor pendidikan, kesehatan, perikanan, pertanian dan perkebunan.  

Namun, Ar Rahman mengawalinya dengan masalah kesenjangan dengan mengemukakan angka kemiskinan yang masih tinggi di Kabupaten Donggala selama tiga tahun terakhir.

Sedangkan Paslon nomor urut dua; Kasman-Yasin sebagai petahana hanya ingin melanjutkan apa yang telah dijalankan dan belum tercapai selama kepemimpinannya. Baik sektor ekonomi kerakyatan, perikanan, pertanian, perkebunan dan peternakan. Sedangkan Paslon nomor urut tiga Vera Elena-Taufik Burhan mengedepankan pembangunan sumberdaya manusia, pendidikan, kesehatan, dan pemerataan pembangunan di 16 kecamatan di wilayah Donggala, dengan titik tekan perbaikan dan pemberdayaan masyarakat pedasaan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN