Dekab Touana Akan Gelar LKPJ 2017

Reporter/Ampana : Budi Prihartono Dako

KAILIPOST.COM,- TOUNA- DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabaupten Tojo Una-Una (Touna) akan segera melaksanakan rapat paripurna laporan keterangan pertangungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), TA 2017, Selasa (03/04/2018) besok. Paripurna LKPJ akan di pimpin Ketua DPRD Touna, Gusnar A. Suleman, SE, MM, tersebut, rencananya akan dihadiri bupati dan wakil bupati Touna, dan sekretaris daerah (Sekda) berserta unsur Forkopimda, asisten, staf ahli dan kepala OPD  serta seluruh anggota DPRD," ujar Sekwan, Surya, S.Sos, M.Si, di ruang kerjanya.

Menurut, Surya penyampaian LKPJ TA 2017 dalam rangka memenuhi amanat UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah. Diketahui, pada Rabu 4 April sampai dengan 8 April 2018, anggota DPRD akan melakukan kunjungan kerja dalam daerah, guna mendapatkan masukan terkait loparan pertangungjawaban (LKPJ) bupati. 

‘’Mereka ingin tahu seperti apa aspirasi dan masukan masyarakat nantinya. Selain itu, kunjungan mereka juga untuk silatuhrahmi dengan masyarakat atau konstituen di masing-masing Dapil," tambah Surya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN