Dihantam Abrasi, Jalan Ring Road Belum Diperbaiki

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- KONDISI Jalan ring road di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, yang rusak akibat abrasi kondisinya kian hari, semakin memprihatinkan. Jalan yang dihantam abrasi sudah melewati setengah badan jalan hingga mengancam keselamatan para penggguna jalan. Pasalnya, pihak terkait tidak memasang rambu-rambu peringatan berbahaya ada kerusakan jalan dan segera memperbaiki jalan. Keadaan makin berbahaya bila malam hari. Keselamatan para pengguna jalan khususnya yang menggunakan kendaraan semakin membahayakan. 

Sebab di sekitar badan jalan juga tidak terdapat lampu penerangan. Jika tidak berhati-hati, para pengendara akan terperosok ke dalam lubang jalan yang rusak sepanjang kurang lebih 10 meter. Terlihat pada jalan yang ambruk tersebut hanya ditimbun dengan pasir, yang tentunya jika kembali dihantam ombak besar, timbunan pasir itu akan kembali terkena abrasi. Karena hingga kini tanggul penahan ombak juga ikut rubuh.

Salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di jalan tersebut, Moh Yani, saat dimintai tanggapannya mengungkapkan kekesalannya. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN