Dongeng Sang Barbie Karya Anak Poso

Murthy Rone; Launching Novel

Foto : suasana penyerahan simbolis Dongeng Sang Barbie kepada Yul Djamorante selaku Vocal Point Institute Sikola Mombine.
Reporter/Poso : Ishak Hikam

KAILIPOST.COM,- POSO- BELUM Lama ini, novel ‘Dongeng Sang Barbie’  karya Murthy F. Rone dilaunching (18/04/2018). Kegiatan yang digelar di Kedai Kita Kopi, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota dihadiri langsung sang penulis. Bahkan ia sempat membacakan puisi. Puisi yang dibacanya pun puisi yang terpilih di lomba perempuan Indonesia dengan judul ‘Perempuan Yang Dikhianati’. Sementara itu novel kali ini yang dibuat Murthy bercerita tentang seorang perempuan bernama Barbie yang begitu terobsesi pada dunia dongeng. Kata Murthy, inspirasi itu muncul, karena hampir setiap manusia terlebih para perempuan di dunia pasti pernah memimpikan sebuah kehidupan layaknya kisah di negeri dongeng. 

Menjadi seorang putri yang tinggal di istana megah, memiliki keluarga yang menyayangi, bertemu dengan pangeran tampan, kaya-raya, setia, lalu meraih ending kisah bahagia selama-lamanya.  Tapi menurut Murthy, hidup bukanlah sebuah dongeng yang selalu berakhir bahagia. 

Dimana akan selalu ada Peri baik hati yang akan mengubahmu menjadi sang Putri. Atau kekuatan tongkat sihir yang bisa membuat segala penderitaan berakhir. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN