Empat Solar Cell Warning Lights Dicuri

KETERANGAN FOTO : Tampak salah satu Warning Lights yang terletak di jalur dua Masigi, yang tidak berfungsi akibat solar cellnya dicuri. (FOTO : Roy L. Mardani)
Reporter : Roy L. Mardani

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- EMPAT Solar cell Warning Lights atau lampu peringatan milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) dicuri. Kasus pencurian empat solar cell Warning Lights tersebut telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Parigi. Hal itu diungkapkan Kepala Dishub Parmout melalui Kepala Bidang Prasarana, Andi Arif kepada Kaili Post di ruang kerjanya, Rabu (4/4). Ia mengatakan, ketika menerima informasi empat solar cell Warning Lights telah dicuri dan melihat langsung kondisinya, dirinya langsung melaporkan hal itu kepada Kepolisian.

Kemungkinan, pencurian empat solar cell warning lights tersebut bersamaan dengan hilangnya solar cell lampu di tiga taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dikelola oleh Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Parmout. Menurutnya, pelaku pencurian tersebut merupakan spesialis karena posisi solar cell itu berada pada posisi tiang yang tingginya mencapai 3-4 meter. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILIPOST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN