Ishak Ganti Kepsek Harus Sesuai Aturan

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- KETUA DPRD Palu Ishak Cae menyikapi tentang rotasi tenaga pendidik baik di level kepala sekolah maupun guru di lingkungan Pemerintah Kota Palu. Baginya, pergantian Kepsek hal wajar dan sudah sesuai mekanisme.  ‘’Mengenai rotasi kepala sekolah maupun guru yang ada di lingkup kerja Pemkot kemungkinan ada pertimbangan antara Wali Kota maupun Dikjar untuk melaksanakan hal tersebut. Selain itu diperlukan juga penyegaran di lingkungan sekolah,’’ ujar Ishak menyikapi hal tersebut Selasa (24/4/2018).

Rotasi tenaga kependidikan dan Kepsek adalah kewenangan Pemkot. Karena tentunya pihak yang berwenang lebih paham dan berkompoten memilih dan mengangkat. Ishak hanya mengingatkan agar semua melalui mekanisme dan penjaringan yang tepat. Karena bila pelaksanaanya tidak baik, sama halnya dengan membuang waktu saja. 

‘’Kami berharap agar pergantian kepala sekolah yang ada di kota Palu ini sesuai dengan kriteria maupun seleksi yang tepat. Sehingga bisa memberikan perubahan yang baik bagi dunia pendidikan,’’ jelasnya.

BACA SELKENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN