Isra Mi’raj Sarana Introspeksi & Memperbaiki Akhlak

Sumber : Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG- PEMERINTAH Provinsi di Masjid lingkungan gubernuran menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj tahun ini. Menariknya, peringatan Isra Mi’raj itu berkaitan dengan HUT Sulteng ke 54 tahun. 

Gubernur bersama seluruh jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua komponen masyarakat bersyukur atas kebersamaan selama ini melanjutkan pembangunan Sulteng yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing. ‘Keberhasilan pembangunan dan apapun yang kita kerjakan tidak terlepas dari do’a kita sebagai umat muslim, Isra mi'raj merupakan sebuah peristiwa religius yang tujuannya mendorong umat Islam melakukan transformasi spiritual terhadap pelaksanaan salat lima waktu yang dikerjakan.’’ Kata Gubernur melalui Asisten Adminitrasi Pemerintahan, Hukum dan Politik, Moh. Faizal Mang di Masjid Al-Mujahiddin Kantor Gubernur Sulteng, Minggu, 15 April 2018.

“Melalui momentum Isra Mi'raj Tahun 1439 Hijriyah ini, mari kita ciptakan komunikasi dan sinergitas yang lebih baik dan penuh kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang tetap kondusif, serta senantiasa tetap memberikan kontribusi terhadap pembangunan Sulawesi Tengah,” ujar gubernur. Isra mi'raj juga menjadi sarana berintrospeksi, untuk memperbaiki akhlak dan amal-amal sholeh yang kita kerjakan, atau dalam hal ini dapat memotivasi umat untuk bertransformasi sosial dari sifat-sifat dan perbuatan yang kurang baik menuju ke arah yang lebih baik.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN