Jangan Cueki Pemkab/Pemkot

KTU dan Pengawas SMU/SMK

Sumber : Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG- GUBERNUR Longki Djanggola melantik pejabat pengawas dan KTU SMU/SMK di lingkungan Pemprov Sulteng (06/04/2018) Jumat pekan lalu di halaman Pogombo. Gubernur menyampaikan bahwa pelantikan pejabat pada setiap instansi pemerintah bertujuan untuk membenahi organisasi dan menggairahkan kembali suasana kerja. Dengan tujuan lain yaitu kinerja dan kapasitas karir pegawai dapat lebih ditingkatkan, serta mencapai good governance, tata kelola pemerintahan yang baik dan good public service, pelayanan publik yang prima, tidak berbelit-belit dan bebas dari pungli. 

Pejabat yang dilantik, kata Gubernur Longki diharap senantiasa memegang teguh pakta integritas dan sumpah jabatan dan bersimbiosis dengan baik selaku mitra kerja sinerjik bersama atasan dan bawahan dalam merumuskan dan melaksanakan program kebijakan di organisasi kerjanya. Pejabat pengawas diharapkan bisa menjalankan dwi peran strategisnya, yaitu sebagai ujung tombak motorik penggerak kegiatan, dan pemikir intelektual yang brilian dan aktif menyodorkan telaahan dan saran tindak yang tepat ke atasannya,  para pejabat administrator dalam memecahkan masalah dan mencegah pimpinan salah mengambil kebijakan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN