Jelang Ramadhan, si Melon mencekik di Palu

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SALES executive Pertamina wilayah Sulteng Bastian Wibowo menyikapi kelangkaan gas elpiji 3 kg serta melambungnya harga hingga tembus Rp.30.000/tabung. Pertamina hingga saat ini menyalurkan gas elpiji tersebut kepada agen dengan stok yang mencukupi. Hal ini ditegaskanya kepada Media ini melalui via WhatsApp, Rabu (25/4/2018).

Menurut Pertamina, hingga saat ini  pihak pertamina tetap menyediakan stok yang mencukupi hingga bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang. Untuk harga yang melambung sampai kisaran harga Rp30.000 pertabung bukan ranah dari Pertamina untuk menindak lanjutinya. ‘’Kewenangan kami hanya sampai agen maupun pangkalan saja. Untuk kios dan pengecar Pertamina tidak bisa berbuat apa terhadap mereka. Artinya jika agen yang melakukan kecurangan, maka kami bisa memberikan sanksi berupa pencabutan izin pangkalan yang merupakan jalur resmi pendistribusian LPG Pertamina,’’ terang Bastian.

Anggota Komisi B DPRD Palu Moh Rum berharap agar pihak-pihak yang berkompoten dalam hal ini untuk segera melakukan tindakan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN