Keempat Paslon Visinya Belum Jelas

Foto : Aswan m da’ali 
Reporter/Donggala : Zubair

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- DARI DEBAT Perdana Paslon baru-baru ini, menurut politis Partai Golkar Aswan M Da’ali  visi setiap Paslon belum jelas. Ketika dimintai tanggapannya, Senin (02/04/2018), Aswan menyebut semua Paslon lari dari kontes dan terkesan tidak siap. Padahal, konsep kesejahteraan sesungguhnya itu sangat mudah dijelaskan berdasar data fakta dan realitas yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Donggala. ‘’Tidak sulit memaparkan kepada publik mengenai konsep kesejahteraan yang diimplementasikan dalam program visi misi bupati jika terpilih sebagai kepala daerah," ujarnya.

Contoh kasus, mengupas mengenai sektor ekonomi kerakyatan yang bertumpu pada sub sektor pengembangan sektor perikanan, pertanian, perkebunan serta peternakan. ‘’Itu harus jelas rencana strategisnya dan rencana kerjanya ke depan, namun tak satu pun kandidat yang mengupas tuntas.’’ Tandas anggota DPRD Donggala itu serius.

‘’Paslon harus memberi solusi terhadap program pemberdayaan masyarakat. Jika konteksnya adalah ekonomi kerakyatan, bagaimana rencana strategis dan rencana kerjanya ke depan, sehingga ada capaian yang ditargetkan," tuturnya. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN