Kesiapan MTQ di Morowali telah 100 %


Sumber: Humas pemprov

KESIAPAN Panitia pelaksana MTQ ke 17 tanggal 28 April – 5 Mei 2018 mendatang di Kabupaten Morowali sudah 100 persen. Hal itu ditegaskan Ketua LPTQ Provinsi Sulteng Moh Hidayat Lamakarate yang juga sebagai Sekretaris Daerah saat Ekspos MTQ Ke-17 Morowali. MTQ kali ini mengambil tema Kita Bangun Generasi Bangsa Yang Cinta Al-Qur'an dan Islami Guna Mewujudkan Kehidupan Demokrasi Yang Aman dan Damai Dalam Bingkai NKRI di Landasi Iman dan Taqwa di ruang Polibu (20/4) lalu.

Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Morowali serta segenap pihak yang terkait, yang telah berusaha mengoptimalkan dan menyukseskan rencana penyelenggaraan MTQ Ke-17 Tingkat Sulteng.

Hidayat pun menghimbau seluruh panitia yang terlibat harus mematangkan persiapan. ‘’Lakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, tentunya harapan kita semua pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan aman.’’ Terangnya. "Saya harapkan melalui MTQ ini, tumbuh generasi yang qur'ani yaitu generasi yang sejatinya akan senantiasa membawa pembaharuan menuju masyarakat yang islami dan madani,’harapnya.

Bupati Morowali Anwar Hafid mengungkapkan bahwa Pemkab Morowali sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan MTQ ke 17 dan sesuai dengan kemampuan dilaporkan bahwa sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 17.

Ekspos MTQ itu dihadiri Kepala Biro Adminitrasi Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan, Kakanwil Kementerian Agama Sulteng,para kepala bagian Kesra kab/kota se Sulteng, pengurus LPTQ provinsi dan kab/kota, dewan hakim dan kafilah.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN