Keunikan CCM 2018, Ada Kupon Undian Satu Unit Mobil

BERLARI meninggalkan masa lalu, menuju Sulawesi Tengah yang maju, mandiri dan berdaya saing. Merupakan makna maskot yang digunakan dalam gelaran event Central Celebes Marathon (CCM) 2018 yang akan digelar 15 April mendatang. Maskot CCM digambarkan orang berlari membelakangi Patung Palindo dan menghadap peta Pulau Sulawesi.
Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SELAIN Maskot, keunikan CCM yang salah satu manfaatnya untuk promosi parisiwisata, menurut Ketua Panitia CCM 2018, Saifullah Djafar, lintasan lari akan diisi spot budaya. “Akan ada 13 spot budaya yang akan diisi oleh 13 kabupaten/kota di Sulteng. Akan ada juga applaus cheering oleh siswa di setiap spot lintas pelari,” ujar Saifullah, saat Konferensi Pers Kesiapan Pelaksanaan HUT Provinsi dan re-Launching Press Room Kantor Gubernur, di Gedung Pogombo, Kamis (5/4/2018).

Selain itu, akan ada Drum Band di tempat tertentu. Pelari juga akan melintasi empat dimensi Kota Palu, seperti lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. “Keunikan lainnya event ini adalah di area garis finish, akan diadakan pesta budaya yang salah satunya menyajikan kuliner gratis berupa makanan khas 13 kabupaten/kota di Sulteng,” tambahnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN