KPU Poso Mulai Laksanakan Coklit

SUASANA Apel Pantarlih di kantor Kelurahan Sayo yang dihadiri komisioner KPU Poso, Wisnu Prata. Foto : Ryan
Reporter/Poso : Ishaq Alhikam

KAILIPOST.COM,- POSO- KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso Selasa lalu 17 April 2018, mulai melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih Pemilu 2019 secara serentak. Pelaksanaan coklit digelar hingga 17 Mei 2018.

Sementara itu sebelum pelaksanaan coklit dimulai, terlebih dahulu melaksanakan apel coklit secara serentak di desa maupun kelurahan tepat pukul 09.00 Wita. Seperti di Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota Selatan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) melaksanakan apel Panitia Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) yang bertempat di kantor kelurahan yang dipimpin secara langsung oleh ketua PPS, Julius Beit Mbulu.

Dalam apel ini tampak hadir komisioner KPU Poso, Wisnu Pratala, Lurah Sayo, Rahmat Usman, Lurah Bukit Bambu, Babinsa Sayo dan Bhabinkamtibmas. Dalam sambutannya ketua PPS Sayo, Julius Beit menyampaikan, jika melaksanakan apel pantarlih pagi hari ini untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa kita semua yang terlibat dalam tahapan pemilu tahun 2019 telah siap bekerja.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN