Longki: Banggai Terbaik Penataan dan Pengelolaan Daerah

Sumber : Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG- MENAPAKI Usia ke 22 tahun, otonomi daerah dan menyongsong Dirgahayu HUT ke 73 Kemerdekaan RI segenap rakyat Indonesia yang terbesar dari sabang sampai merauke, dari miangas hingga pulau rote, tiada kenal lelah terus bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memastikan bangsa besar ini terus berlari menjemput impiannya menjadi salah satu bangsa maju di dunia. 


“Pada kesempatan ini, saya ingin menegaskan kepada semua kepala daerah dan perangkat daerah, jangan takut untuk berinovasi. Sudah ada jaminan perlindungan hukum, bahwa inovasi tak bisa dipidanakan. Inovasi di daerah ini bukan hanya mampu menjadi solusi berbagai persoalan di daerah, meningkatkan datya saing daerah, serta gerbang menuju kesejahteraan, tetapi juga menjadi kunci untuk meningkatkan daya saing bangsa kita di dunia. Selama inovasi daerah dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan, pemerintah dan saya selaku menteri dalam negeri menjadi yang terdepan melindungi semua kebijakan inovasi di daerah, jelas Gubernur.

Sambutan Mendagri Tjahyo Kumolo yang dibacakan Gubernur Longki Djanggola kala upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2018, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah (25/04/2018).

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN