Longki: Kader Jangan Dua Kaki

Reporter/Sumber : Firmansyah/Antaranews.Com

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SEMALAM, 01 April 2018 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulteng mendeklarasikan Prabowo Subianto, Ketua Umumnya untuk maju menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2019 akan datang. Ketua Gerindra Sulteng, Longki Djanggola saat deklarasi menegaskan sebagai kader Gerindra harus loyal dan konsisten dalam dukungannya terhadap calon kandidat. Sesuai dengan pernyataan Ketua Umum Prabowo Subianto berharap dukungan dari daerah.

‘’Saya mengharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan Gerindra yang ada di Sulteng agar jangan memakai sistim dua kaki. Maksudnya loyalitas kepada partai sangat diharapkan. Waktu lalu saya bertemu Prabowo, dalam hal ini dia masih meragukan kesiapan anggota yang ada di daerah. Menurutnya, buat apa membuang uang kalau partai tidak solid. Melalui ini kita deklarasikan bahwa Sulteng siap untuk berjuang demi Prabowo,’’ pungkasnya. 

Hasil dukungan-dukungan daerah terkait pencapresan Prabowo akan dibicarakan di rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Gerindra 11 April 2018 mendatang. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN