Palu Tolak Bayaran, Donggala Terus Latihan

MTQ KE 17 DI MOROWALI

Reporter : Firmansyah/Syamsir Hasan

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- WALI KOTA Hidayat menolak ada khafilah bayaran hanya untuk mengejar juara. Kontigen Palu percaya diri tahun ini sudah menolak cara-cara bayaran di MTQ ke 17 di Kabupaten Morowali tanggal 28 April – 6 Mei 2018 mendatang. 

‘’Alhamdulilah setelah saya tanya Kesra ternyata tidak ada lagi istilah pemain bayaran. Khafilah-Khafilanya murni dari Palu sendiri,’’ tandasnya Rabu (25/4/2018) di ruang Kasiromu kantor Wali Kota. ‘’Kami sangat bersyukur sekali, karena di iven MTQ kali ini utusan 46 khafilah Palu murni produk sendiri. Untuk ke depanya kita akan berupaya agar Palu menjadi gudangnya Qori dan Qoriah yang berkualitas. 

Sementara dari Donggala dilaporkan bahwa Pjs Bupati Donggala Muh. Muchlis (24/4/2018)  memberikan semangat di Pelatihan Pembinaan Khafilah tahap Kedua menghadapi MTQ di Morowali pula. Mukhlis mengatakan Al-Quran merupakan sumber pengalaman ajaran dan nilai-nilai Islam yang perlu terus dikembangkan sebagai fondasi sosial dan kultural masyarakat Donggala. Khazanah dan spirit Al-Qur'an perlu diaktualisasikan sebagai perekat persatuan bangsa di tengah arus perubahan masyarakat diera kekinian. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN