Parmout Terima Bantuan e-Arsip

  • Whatsapp
banner 728x90
KETERANGAN FOTO : Kepala ANRI, Mustari Irawan (Kanan)
memberikan bantuan sarana dan prasarana e-Arsip secara simbolis kepada Pjs
Bupati Parmout, Muhammad Nadir (Kiri) didampingi Ardi Kadir selaku Sekkab.
(FOTO : Ist)
Reporter/Parmout : Roy L. Mardani
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- PEMERINTAH Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) menerima bantuan elektronik Arsip (e-Arsip) dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Penyerahan bantuan e-Arsip yang dilaksanakan dalam rangkaian upacara HUT Kabupaten Parmout ke-16 itu, diberikan langsung oleh Kepala ANRI, Mustari Irawan yang diterima labgsung oleh Pjs Bupati, Muhammad Nadir. Mustari dalam sambutannya mengaku pemberian bantuan sarana dan prasarana e-Arsip tersebut merupakan bentuk perhatian besar ANRI kepada Pemkab Parmout, lebih khususnya terhadap pengelolaan arsip. 
Harapannya, pengelolaan arsip akan lebih baik dan terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Parmout.
Selain itu, pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi telah mencanangkan gerakan nasional sadar tertip arsip pada 17 Agustus 2016. Sejak saat itu, seluruh pemerintah dan lembaga di tingkat pusat ikut mencanangkan gerakan nasional sadar tertip arsip tersebut. Bahkan, beberapa Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan kabupaten/kota juga telah mencanangkan program tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait