PDAM Donggala Mulai Dikeluhkan

KAILIPOST.COM,- DONGGALA

PELAYANAN Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Kabupaten Donggala, dikelukan warga Banawa. ‘’Sudah dua hari terakhir tidak menyuplai air bersih ke pelanggan, sejak kemarin hari Rabu," ujar Sri, salah satu pelanggan di Banawa. Warga Kelurahan Tanjung Batu ini mengeluhkan kesulitan air bersih jika PDAM tidak menyuplai air ke pelanggan.

‘’Biasanya, nanti pada saat hujan PDAM tak mengaliri air kepelanggan, itu lantaran air keruh. Namun, akhir-akhir ini tidak siap baik dulu dalam melayani pelanggan," 

tuturnya. Hal sama dirasakan pemilik warung nasi kuning di Kelurahan Boya. Ani mengeluhkan kebutuhan air sangat mempengaruhi aktifitas pada warung. Pasalnya jika tak mendapat suplai air dari PDAM semua kegiatan mulai dari mencuci piring, pakaian, dan kegiatan dapur lumpuh, sampai pada mandipun mereka harus mengirit air. ‘’Kami hanya berharap air dari PDAM, kalau tidak dapat suplay alternatifnya membeli dari truk tangki," akunya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN