Pelari Kenya Borong 42K Lomba CCM 2018

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- SULTENG- PELARI asal Kenya memborong juara lomba lari maraton "Central Celebes Marathon (CCM) 2018" untuk kategori 42K internasional putra dan putri, yang digelar dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke-54, Minggu (15/4/2018). Dalam lomba lari yang pertama kali diadakan tersebut, pelari Kenya finish di urutan pertama, sampai kelima untuk kategori internasional putra.

Dikategori internasional putri, pelari Kenya, juga berada di urutan pertama sampai keempat. Sementara urutan kelima pelari asal Indonesia, yang disponsori Tri Media Grup.



Para atlet lari asal benua Afrika tersebut, sejak bendera start lomba lari  maratonCCM 2018, pukul 04.00 dikibaskan Wakapolda Sulawesi Tengah, Kombes Polisi Aris Purnomo, langsung menyodok ketempat terdepan.

Selain melombakan kategori internasional yang bergengsi, perlombaan yang diikuti sekitar1.500 pelari tersebut juga untuk kategori21 km, 10 km dan 5 km.

Semuanya diberikan jalur yang berbeda namun tetap berakhir di depan Kantor Gubernur Sulteng. Untuk jalur 21 K, 10 K dan5 K dilepas  olehGunernur Longki.

Di setiap jalur nampak panitianya menyiapkan minuman untuk para atlet lari tersebut. Beberapa jam kemudian mulai muncul dan memasuki garis akhir pelari dari jarak, 5k, 10K dan 21K, setelah itu barulah pelari 42K yang muncul.

Kebanyakan dari pelari nampak menikmati lomba mereka lantaran pemandangan sepanjang jalur yang sangat indah.

Pemenang lari maraton pun diberikan hadiah puluhan juta sesuai dengan peringkat yang mereka peroleh. Bahkan tiba di garis akhir mereka langsung dilakukan medali.**





Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN