Pelari Kenya Juarai 42K CCM 2018

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- SULTENG- PELARI Kenya, Edwin Kiptanui Kichwen menjadi pelari tercepat pada lomba Central Celebes Marathon (CCM) 2018 kategori putra internasional 42 kilometer.   Kepada Kaili Post usai penyerahan hadiah, Edwin mengaku senang bisa mendapatkan juara pertama 42K. “Saya suka alamnya sangat indah, orangnya di sini sangat bersahabat, juga makanannya enak dan tariannya juga sangat cerdas,” jelasnya.

FOTO : PELARI WANITA YANG DI SPONSORI TRI MEDIA GROUP SABET JUARA DI CCM 2018

Usai lomba, Edwin sempat ikut tarian Maumere, Tobelo dan Dero massal, yang diadakan panitia. Untuk mengikuti lomba, dirinya berlatih rutin selama dua bulan, kemudian datang bersama teman-temannya. Sementara itu, Jepkosgei Naum pelari asal Kenya lainnya mengaku senang bisa menjuarai kategori 21K dan sudah berlatih, sebab mereka sudah berkeliling mengikuti iven lari di Indonesia. “Senang sekali, di sini sangat indah dan kami sangat terkesan dengan apa yang ada di Palu,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Longki melihat antusias masyarakat sangat besar. “Luar biasanya masyarakat sangat antusias dan disini tercipta komunikasi yang akrab antar masyarakat,” jelasnya. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN