PKS Realita, NasDem Tetap Jokowi

Ganti Presiden

FOTO : Ist
Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng Moh Wahyudi menegaskan bahwa hastage yang viral saat ini, terkait pergantian presiden 2019 merupakan realita dari sebuah dinamika politik kekinian. 

Menanggapai hal tersebut, Ketua DPW Nasdem Sulteng Tahmidi Lasahido menegaskan bahwa partai restorasi akan tetap mendukung Jokowi. Hal itu terungkap dalam diskusi kontinu bertajuk tidak takut ngomong politik, bertemakan pergantian presiden 2019 pepesan kosong atau realita yang diselenggarakan oleh Universitas Terbuka (UT) Sulteng, Minggu malam (15/4/2018) di warkop Kemang Palu.

Moh Wahyudin baru sepekan dilantik menjadi Ketua DPW PKS Sulteng menggantikan Zainudin Tambuala mengatakan bahwa Sembilan Capres maupun Cawapres dari partai telah disiapkan untuk menghadapi Pilpres 2019 mendatang.  Menurutnya sangat relevan dan berpengaruh bila dari kader partai menjadi calon presiden maupun cawapres. Setidaknya bisa mendorong satu dari sembilan orang untuk diperjuangkan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN