Program Nol Kemiskinan SABAR Fiksi?

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- PROGRAM ‘Nol Kemiskinan’ Paslon dengan Tagline SABAR, yaitu petahana sepekan ini menjadi perbincangan di media sosial facebook. Hal itu ketika Relawan Samsurizal - Badrun (SABAR) mengunggah sejak  pertanggal (28/3-red) pekan lalu. Program ini dijadikan jurus jitu untuk dapat memajukan Kabupaten Parigi Moutong dengan menuntaskan
kemiskinan hingga nol persen. 

Program tersebut ingklud dalam 10 program yang akan dijalankan SABAR jilid II apabila kembali terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Parmout, di Pilkada yang akan dihelat tanggal 27 Juni mendatang. Tak tanggung-tanggung 160 komentar pun membajiri linimasa  akun facebook tersebut. 
Bahkan, salah satu pemuda masyarakat Parmout yang juga diketahui sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH - HAM Kabupaten Parmout, dengan nama akun Halik Yusup dengan tegas dalam komentar menyampaikan, “Buat apa si mendukung pemimpin yang sudah bekerjasama dengan kapitalis cina yang sudah menguasai daerah Lambunu, apa mau dibiarkan? mendukungnya sama halnya dengan memuluskan mereka menindas kaum proletariat,” sebut Halik Yusup.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN