Ratusan Siswa SD Sikat Gigi bersama di Kantor Gubernur

Sumber : Yusuf/Humas Pemprov

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEBANYAK 500 orang siswa sekolah dasar (SD) berasal dari SD Negeri 5 dan SD Negeri 24 Palu mengikuti sikat gigi bersama serta pemeriksaan karies gigi yang digagas Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Kegiatan itu  dalam rangka HUT Provinsi Sulteng ke 54 bertempat di Halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Rabu 11 April 2018. 

Gubernur diwakili staf ahli, Hukum, Politik dan Pemerintahan, St. Norma Mardjanu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan sikat gigi bersama yang ditujukan kepada siswa-siswi SD. Tujuannya, mengedukasi pentingnya merawat gigi sejak usia dini agar anak-anak terhindar dari penyakit karies gigi yang bisa membuat gigi berlubang dan memicu penyakit akut lainnya.

Menurut Gubernur, merawat kesehatan gigi dan mulut sejatinya tidak boleh disepelekan sebab gigi dan mulut adalah organ vital yang sangat membantu dalam melancarkan proses makan-minum dan berbicara.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN