Rektor Imbau Untad Tidak Berpolitik

FOTO : Ist
Reporter: Yohanes Clemens

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- REKTOR Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Muh Basir, SE, MS, menghimbau kepada seluruh unsur pimpinan di Untad, untuk tidak terlibat dengan hal-hal berbau politis, demi menjaga kebersamaan yang dibangun Untad. Unsur pimpinan di Untad harus muncul sebagai akademisi tanpa muatan tendensi politis, sebap jika dilandasi tendensi politis, maka wajah Untad akan berubah.

“Selalu dihimbau kepada para Dekan dan Wakil Rektor, kalau ada di antara mereka yang memiliki jiwa-jiwa politik saya segera ‘tanda tangan’ untuk daftar ke KPU,” 

ujarnya, di selingi canda di hadapan jurnalis, usai pembukaan SEA-Teacher Meeting di salah satu hotel di Palu, Selasa (3/4/2018). Prof. Basir mencontohkan, delegasi-delegasi institusi perguruan tinggi di kawasan ASEAN yang hadir pada pertemuan evaluasi SEAMEO di Palu. "Akademisi-akademisi yang hadir ini murni bergerak di jalur akademik. Olehnya suasana kebatinan pasti berbeda dengan akademisi-akademisi yang memiliki jiwa-jiwa dan tendensi politis", tandas Prof. Basir.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN