SABAR : Pilih Calon Ber-KTP Dan Putra Daerah

Reporter : Roy L. Mardani/Fharadiba

KAILIPOST.COM,- -PARMOUT- CLOSING Statement atau pernyataan penutup pasangan calon (Paslon) Samsurizal Tombolotutu - Badrun Nggai (SABAR) agar pemilih di Pilkada Parigi Moutong lebih cerdas, dan memilih yang ber KTP serta putra daerah memantik aksi protes. Pernyataan itu diungkapkan ketika menutup acara Debat Publik pekan lalu di Desa Siendeng Kecamatan Bolano Lambunu. Seperti diketahui, menutup debat putaran kedua, setiap Paslon diberi kesempatan moderator untuk memberikan closing statement. 

Giliran SABAR, terlontarlah kalimat tersebut. Praktis ruangan debat sempat tegang dan agak gaduh oleh teriakan para pendukung. 

Kritikan dan sorotan tajam pun sontak bermunculan dari masa pendukung Erwin Burase - Rahmawati M. Nur (ERA-BARU) dan H. Amrullah Ahmadali -Hj. Yufni Bungkudampu (AMIN). Kritikan dari sejumlah masa pendukung ERA-Baru dan AMIN bukan tanpa alasan, namun karena dimana pada pernyataan penutup, SABAR menyampaikan agar masyarakat lebih cerdas dan memilih kandidat yang ber-KTP dan asli putra daerah Parigi Moutong (Parmout).

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN