Setelah Gorontalo, PGM Diakuisisi NIRO

  • Whatsapp
banner 728x90
FOTO : ILUSTRASI
Reportase/Sumber : Andono Wibisono/Kontan.Com

MENGHADAPI persaingan pasar ritel modern yang makin ketat, managemen palu grand mal (PGM) akhirnya diakuisisi Nirvana Development Tbk (Niro). Tak tanggung-tanggung, saham PGM dibeli Niro sebanyak 68 persen. Di tahun ini (2018), Niro pun membeli mal di Gorontalo.  

KAILIPOST.COM,- SUMBER- DATA yang dikumpulkan kaili post sejak beberapa hari ini, pihak Niro sudah mendata tenen-tenen di PGM. ‘’Ya kami dengar begitu sejak April ini sudah akan pindah managemen,’’ aku salah satu tenen kemarin (15/04/2018). Umumnya, para tenen menyambut baik akuisisi tersebut karena pasti akan memberikan angin segar dan perubahan dalam menghadapi pasar ritel mendatang.
Keterangan lain yang diperoleh menyebut akan ada perubahan pada karyawan-karyawan PGM ke Niro. ‘’Ya saya dengar karyawan juga akan diganti pihak Nirvana begitu sih kami dengar,’’ tambah tenen lainnya. Senada, Direktur Operasional PGM, Ronny Hasan kepada Kaili Post mengakui penjualan saham PGM ke raksasa mal nasional Niro Tbk. Tetapi jelasnya, ia menyarankan agar menghubungi langsung Direktur Utama PGM, Karman Karim SH.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait