Sinergitas Menuju Palu Lebih Baik

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SINERGITAS antara pemerintah, lembaga adat dan K5 dengan mengedepankan nilai-nilai budaya seperti toleransi, kekeluargaan serta nilai gotong-royong untuk menuju kota Palu lebih baik, menjadi tema kegiatan rapat koordinasi satuan tugas Satgas K5 dan lembaga adat, di ruang pertemuan Kasiromu Kantor Walikota Palu, Rabu (11/4/2018). Kali ini yang menjadi pesertanya dari kecamatan dan kelurahan dari wilayah  Mantikulore dan Palu Timur.  

Menghadiri sekaligus menjadi narasumber dari kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol Palu, Sadly Lesnusa, Kepala Bawasko Pak Didit Bakram dan Kepala DLH dan Kebersihan Kota Palu, Denny Taupan.

Menegaskan kembali imbauan Wali Kota, Sadly mengatakan bahwa yg paling utama dalam memaksimalkan peran antara pemerintah dan lembaga adat serta satgas K5 adalah adanya sinergirtas yang baik antara ketiganya,  dengan mengedepankan nilai nilai budaya yg saat ini mulai tergerus oleh jaman, dimana hal tersebut mempengaruhi nilai nilai toleransi, kekeluargaan dan gotong royong masyarakat Kota Palu, yang dahulunya masih memegang teguh nilai luhur dari nenek moyang mereka.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN