SP Resmikan Gedung Restorasi Sulteng

Reporter : Yohanes Clemens

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- KETUA Umum Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Surya Paloh meresmikan kantor baru DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah (Sulteng) Sabtu, (7/4/2018) di Jalan Chairil Anwar Palu. Kantor megah yang diberi nama Gedung Restorasi itu merupakan kantor partai termegah untuk tingkat provinsi di Indonesia. Surya Paloh mengatakan, Gedung DPW Partai Nasdem Sulteng adalah gedung yang terbaik dari seluruh DPW partai Nasdem di seluruh Indonesia. Bukan berarti mengompetisikan gedung tersebut di antara gedung – gedung di DPW partai lain di luar Nasdem. 

”Di Sultenglah yang terbaik, modal utama kita adalah semangat dan keyakinan. Maka kader Partai Nasdem  harus bekerja biasa saja”, ujarnya.  

Setelah sekian lama tidak menginjak kaki di Sulteng dan pada hari ini baru menginjak kembali kaki di Sulteng ternyata terdapat perubahan yang mendalam. Namun bentuk perubahan tersebut belumlah sesuai dengan apa yang diharapkan. “Ini semakin memberi suatu tekat dan semangat pada saya, Insya Aullah  kalau Allah meridhoi. Kalau memang semua arti perjuangan yang diperjuangkan Partai Nasdem ini untuk membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia berikan juga artinya kepada rakyat Provinsi Sulteng ini,” kata Surya Paloh.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN