Suzuki Belum Mati, Ini Nex II

Sumber : Detikoto

KAILIPOST.COM,- SUZUKI Indonesia menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk meluncurkan skuter matiknya yakni Suzuki Nex II. Motor dihadirkan dalam lima varian berbeda.  Masing-masing varian memiliki perbedaan fitur. Untuk varian Nex II Standar disematkan kelengkapan fungsional biasa. Ada tiga pilihan warna untuk varian ini yakni Brilliant white, stronger red, dan titan black.

Selanjutnya ada varian Nex II Elegant yang mirip dengan varian standarnya. Nex II Elegant hadir dengan dua pilihan warna yakni mat stellet blue dan solid black. Di atasnya ada varian Nex II Elegant Premium yang punya kelebihan fitur dibanding model sebelumnya. Mencakup Mulai dari LED headlight, usb charger, floorboard guard, dan cover muffler.

"Khususnya yang aksesori yes, usb charger, lampu LED," kata Yohan di IIMS 2018. Suzuki Indonesia baru saja meluncurkan skuter matik terbarunya Suzuki Nex II. Namun sayangnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia belum mengumumkan harga pastinya.

Disampaikan Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, Yohan Yahya, kemungkinan harga Suzuki Nex II akan diumumkan bulan depan. "Bulan depan sudah ada. Pengumuman harga bulan Mei ya," ucapnya kepada wartawan, di JIExpo Kemayoran, Senin (24/4/2018).

Meski masih enggan mengkonfirmasi harga pastinya, namun Yohan memberi bocoran kisaran beda harga dari lima model Suzuki Nex II yang dihadirkan.

"Ada lima varian, yang pasti kompetitif. Bedanya kisaran Rp 500- Rp 700 ribuan," ucapnya. Meski demikian dirinya menjamin harga yang akan dibanderol pada Suzuki Nex II itu masih dalam kategori pantas untuk jenis skuter matik entry level meski lebih mahal dari generasi sebelumnya.

"Harga tunggu tanggal mainnya. Kalau diinformasikan sekarang nanti enggak pada beli. Yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik ya, sedikit-sedikit," lanjutnya.

Suzuki Nex II yang diproduksi lokal ini hadir dengan lima model berbeda yakni Nex II sporty runner, fancy dyamic, elegant premium, elegant, dan standar. Menurut Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama, Suzuki Nex II ini cocok dengan generasi muda Indonesia yang saat ini mengartikan motor lebih dari sekadar kendaraan.

"Generasi muda di Indonesia kini menganggap motor bukan hanya untuk transportasi, namun sebagai ekspresi mereka. Untuk itu kami meluncurkan Suzuki Nex II bagi anak muda yang sedang mencari motor yang cocok," ujar Itayama dalam pidatonya di arena IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Senin (24/4/2018).

Suzuki Nex II akan meramaikan pasar roda dua di segmen skuter matik entry level yang hadir lebih keren dan sporty. Lanjut Itayama mengatakan, bidikan konsumen utama untuk Suzuki Nex II ini adalah anak muda. Dengan beberapa perubahan dan penambahan pilihan warna, Suzuki Nex II diyakini bisa mencuri hati generasi muda Indonesia.

"Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik, dan kreatif," tutur Itayama. PT SIS meluncurkan Suzuki Nex II dengan lima varian yakni sporty runner, fancy dyamic, elegant premium, elegant, dan standar. Sayangnya banderol harga belum dapat diinformasikan. Namun dipastikan harga diumumkan pada ajang Jakarta Fair 2018.

"Kita berharap motor bisa dimiliki konsumen bulan depan," tutup Itayama.
Selanjutnya kelas varian Nex II Fancy Dynamic. Varian ini punya fitur yang sama dengan Varian Nex II Elegant Premium, namun ada LED Lamp Line-nya. "Fancy Dynamic ada LED di samping body samping kiri kanan," ucap Yohan. Terakhir untuk Nex II tipe tertinggi Sporty Runner, sudah semakin lengkap dengan adanya meter Visor, Cover Muffler+Hole.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN