TFC “Dongkrak” Ekonomi Parmout

FOTO : ARKIHIPNOTIEZ
Reporter/Biro Parmout : Fharadiba 

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- LOMBA tahunan Tomini Fashion Carnival (TFC) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parmout melalui Dinas Pariwisata Parmout pada (tanggal 5/4- red) pekan lalu dinilai dapat mendongkrak serta menjadi tumpuan ekonomi masyarakat Parmout. 

Hal tersebut di ungkapkan Agus Sunandar salah satu juri di acara TFC yang juga menjabat sebagai president fashion Malang carnival dan dosen tata busana di Universitas Malang Provinsi Jawa Timur. 
Agus beragumen bahwa standar event fashion carnival yang digelar oleh Pemkab Parmout untuk sekelas kabupaten sangat spektakuler. Bahkan, menurutnya standar kegiatan ini seharusnya sekelas even tingkat pulau Sulawesi hingga tingkat nasional. 

“Standar yang dilakukan kemarin itu sudah standar nasional dan Internasional, konsepnya sangat bagus dan matang, penataan panggungnya pun sangat luar biasa, Parigi Moutong ini bisa menjadi contoh di Provinsi Sulteng atau bahkan contoh untuk seluruh provinsi di pulau Sulawesi,” ujar Agus yang sudah beberapa kali di undang sebagai pemateri busana di Parmout. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN