Tumbangkan Bhayangkara via Adu Penalti, Galara ke Final

Reporter: Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- DRAMA adu penalti kembali terjadi di laga hari kedua babak semifinal turnamen Raksatama Cup di Lapangan Yon 711, Rabu (4/4/2018) kemarin sore. Galara Utama menumbangkan Bhayangkara dalam drama adu penalti 6-5 (1-1).  Sejak kick off Bhayangkara langsung berinisiatif mengendalikan permainan. Serangan demi serangan dilancarkan ke pertahanan Galara Utama. Tapi, ketatnya pertahanan Galara membuat Bhayangkara yang mengandalkan serangan dari sektor sayap kesulitan mencetak gol.

Sementara Galara tampil cukup sabar. Mereka tampak berhati-hati selama 10 menit awal. Sesekali, Galara melancarkan serangan balik dengan mengandalkan Firmansyah sebagai kreator serangan.
Tapi hingga menit 14 tidak ada gol yang mampu diciptakan. Bahkan, tidak ada peluang emas yang diciptakan kedua tim. Satu serangan apik dilakukan Bhayangkara pada menit 20. Asman mengirim umpan silang mendatar ke mulut gawang Galara. Itfar berusaha mencocor bola. Tapi, Alfianto lebih dulu membuang bola. Gawang Galara pun selamat.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN