Vera Sakit, Taufik Tampil Percaya Diri

Reporter/Donggala : Zubair 

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- DEBAT Publik Kedua pasangan calon bupati dan wakilnya, yang diselenggarakan KPU Donggala di Gedung Ibnul Khairat Desa Labuan, Sabtu malam mengundang reaksi dari sejumlah pihak. Treble mic untuk paslon nomor urut 1 Anita - Rahman menggangu suasana dalam gedung tersebut. Moderator juga akademisi Abdullah Iskandar dan Dewi Rana menyejukan suasana dengan menambah durasi Paslon selama 4 menit dalam menyampaikan penajaman visi dan misinya. Pada sesi tanya, kandidat menjawab, tampak argumentasi keempat Paslon memaparkan program dan solusinya jika nantinya menjadi dan terpilih sebagai bupati.

Masalah kebijakan reformasi birokrasi dan penempatan ASN berdasarkan disiplin ilmu, yang dikemukakan oleh moderator, langsung disambut Paslon Anita - Rahman dengan mengedepankan profesionalitas berdasarkan kemampuan ASN. Sedangkan Paslon nomor urut 2 Kasman - Yasin lebih pada membenahi kembali apa yang sudah ada selama dirinya menjabat sebagai bupati Donggala. 

Yang menarik ialah Paslon nomor urut 3 Vera Laruni - Taufik M Burhan. Meski tidak didampingi calon bupatinya, Taufik lugas memaparkan kebijakan dan program ke depan dalam menegakan reformasi birokrasi di Kabupaten Donggala. Giliran Idham Pagaluma, menuturkan masalah jabatan saat ini adalah masalah tidak proporsional. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN